Cara Memasang Widget "I Love Indonesia"

Pagi ini saya iseng-iseng ngeklik link bangsablogger yang saya taruh di bagian footer. Terus dapat 1 blog yang memasang widget yang unik. Jadi tergoda untuk mencobanya. He3…


Kalau Anda ingin memasangnya juga, silahkan copy code di bawah ini :


Untuk wordpress self hosted, paste aja di widgets. Atau kalau tidak bisa, coba di header.php bagian paling bawah. Atau kalau ternyata tidak bisa juga, coba aja paste di sidebar.php paling bawah. Kalau masih tidak bisa, coba di footer.php paling bawah. Otak atik sendiri deh. He3.

Untuk blogspot, paste kode di atas dengan cara :
Tata letak > tambah gadget > tambahkan HTML/Javascript > Paste kode di atas di konten, tanpa judul.
Contoh tampilan untuk CMS wordpress seperti : frog.web.id
Contoh tampilan untuk blogspot seperti : medica-holic.blogspot.com
Ya udah deh… kalo temen2 mau pasang widget ini, silahkan ambil source code di atas, lalu  tinggalkan komentar di bawah ini supaya mendapat backlink (DoFollow).



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

AriMurti said... Reply Comment

Blognya Mantap Gan!!!!!!! Kereennn Pizzaann.....
gw baru aja buat Blog... mohon di kunjungi Y
http://arimurti-indo.blogspot.com

Post a Comment